Halaman

Total Tayangan Halaman

NOVIA FARACH NUR AINI. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

hujan rintik di padang hijau

aku dan kamu sudah pernah ada cerita
diawali dengan kedekatan yang tak biasa
hanya bertatap dari jauh kala itu
sekedar nama yang ku genggam,,

cerita pun berlanjut
waktu isya terlewati kau slalu punya cara tersendiri untuk sekedar datang menemuiku
tak jarang kita membahas yang sebenarnya aku malas membahasnya
bagi seseorang yang tak mengenalmu, dengan sangat wajar dia meremehkanmu
sifatmu lucu wajah yang lugu
aku tak pernah ada feel denganmu

ketika acara spesial terselenggara
kita masih dalam satu panitia
rasa ini membuncah tak tentu
kuharap ini hanya tetesan rindu
akan sebuah perhatian yang tulus
terhadapku

aku tau kau dan aku hanya angan angan kecil
berterbangan tak tentu arah dalam kegelapan
bagaimana secara utuh kau menunjukkan rasa yang berbeda
2 bulan mengenalmu
terasa cukup bagiku
ku tulis sebuah surat untukmu
berpayung penantian di malam yang dingin
aku hanya bisa meneteskan airmata

kau merangkul seorang wanita
dan dengan berontak aku merelakan
menangisi sebuah keadaan
aku tak bisa lebih jauh lagi menerima

tak tentu arah menerbangkanku
sedemikian sakit hatiku
menangis membisu dan terkulai dalam putusasaku

sangat jauh dan berbeda
sebelum ku mengenalmu
ku pikir kau untukku
ku pikir kau tlah percayakanku

namun kau lebih memilih sesosok dia
yang terlalu cepat membawamu berlari 
menembus hujan yang membelengguku
terlalu cepat 
hinggaa,,
hanya ada bayangan lembut
yang selalu mengusap pedihku
dan sakit tentangmu

jangan kau pilih karena dialah pelarianmu
pilihlah sesuai dengan hati nurani
biarkan aku selalu terpenjara sepi









hujan rintik dikala padang menghijau






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

LULUT ARA'S *BLOG mengatakan...

:********

Posting Komentar