Halaman

Total Tayangan Halaman

NOVIA FARACH NUR AINI. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cerita yang tak akanpernah kering

semuda itu? kataku
hanya corak benang merah yang terlihat sangat baru
iya dan itulah kenyataan
nafasku mulai terhempas sedikit
aroma melati itu terlalu basah menyesakkan ku
ku sadar diri ku bukanlah dia yang selalu ada di dekatmu
selamat ya
terlihat aku berusaha menutup erat mataku
berguling dan berusaha untuk menahan tetesan ini
tak seharusnya aku menangis!
menangisi apa?
untuk apa?
untuk siapa?
toh ini semua sudah diluar kendaliku
sabdanya telah bercerita
dan hanya ini yang kudapat
cerita yang tak akan pernah kering
tentangnya,,
tentang raut indahnya..
tentang keelokannua,,
tentang senyumannya,,
tentang candanya,,
tentang manjanya,,
tentang tawanya..
tentang aroma tubuhnya..
tentang senandungnya..
tentang semangatnya..
usai kah?
belum, aku tak akan pernah menuntaskan semua ini
pengorbananku kepadanya tlah melebihi mampuku
aku tak ingin berakhir sia sia
semua
kan ku dapatkan
senyum itu lagi
ya selama aku masih ada

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

LULUT ARA'S *BLOG mengatakan...

dan tak akan ku lepaskannn :)

Posting Komentar