Halaman

Total Tayangan Halaman

NOVIA FARACH NUR AINI. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

sedikit curcol

hayy my little aweet homee
sedikit ngiyup dulu di rumah mayaku ini.
hemm aku ingin berbagi cerita denganmu
apabila sebelumnya hanya postingan puisi simple
kali ini aku hanya membahas mengenai orang yang ku sayang
LL
:) seseorang yang baik dan penyayang
walaupun seperti itu dia masih memiliki sifat lelaki pada umumnya yang sangat kental dimilikinya
entah hanya aku yang merasakan apa kalian juga ikut merasakan
:(
dia sangat freak organization
itu hanya pendapatku
dia lebih memandang rendah organisasi diluar timbang organisasi yang dimiliki
seperti itu setrusnya
awalnya aku biasa aja
biasaaaa bngeett krna mmg aku tdk mngikuti orgnissi yang berarti
hnya skedar have fun saja
maklum ak bukn wonder woman yang tahan banting sm aktivitas
:p
tpi apakah seprti itu smua?
lelaki punya sifat merendahkan sekitarnya
itu sangat mengganggiu aku
semoga sifat ini berkurang ya tmen tmen dumay ku :*
dia tak lagi seperti itu
semogaaa semogaa
amin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar